Selasa, 11 Oktober 2011

::penggalauan *part 2* #hening

keinginanku sejak lama adalah
menjalin sebuah relationship tanpa ada pertengkaran sedikitpun..
ada pertengkaran boleh tapi jangan sesering pertengkaran kita..
tak pernah tiap minggu kita lalui tanpa ada pertengkaran..
kadang aku bosan dengan pertengkaran pertengkaran kita selama ini...
aku sudah berusaha nurutin kamu..nurutin apa maumu..
tapi tetep saja selalu ada pertengkaran..
dan itu semua karna aku..
iya aku akui aku gag slalu nurutin apa maumu..
itu karna aku punya keinginan sendiri..
aku tau kamu begitu untuk kebaikanku
tapi aku juga ingin melakukan sesuatu sesuai keinginanku tanpa melupakan kamu..


aku gag pernah lupa sama kamu dlm setiap aktifitasku..
aku gag pernah cuekin kamu..
tapi kamu cuekin aku..
aku tau emang kamu dari sananya sifatnya cuek
tapi aku ini kekasihmu semata wayang..
jangan kamu cuekin..jangan kamu marah marahin..


kadang aku iri melihat relationship-nya orang lain..
yang mungkin jarang terjadi pertengkaran atau bahkan tak pernah...
aku menginginkan seperti itu sayangggg...
sebenarnya apa yang salah dari hubungan kita???
kurang saling ngerti,apakah itu penyebabnya??
tapi aku sudah berusaha mengerti kamu berusaha menjaga perasaan kamu
dengan tak berhubugan lagi dengan masa laluku walaupun kadang memang aku sedikit bandel..
tapi apakah itu semua kurang??????


sekali lagi jangan jauhkan aku dengan pergaulan sama teman temanku..
aku tak mau kehilangan mereka dan aku juga gag mau kehilangan kamu..
and for last "I STILL LOVE U CUNDIANA"
don't leave me alone --"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar